Trayen NeXGen, Keluarga Adalah Rumah yang Sebenarnya

Jakarta, Trayen Kaligis adalah satu di antara empat personil boyband NeXGen. Saat ini single perdana NeXGen yang berjudul “Kesan Pertama” menjadi lagu latar sinetron populer SCTV, “Dari Jendela SMP”.

Di mata rekan-rekannya, Trayen adalah sosok yang sangat dewasa. Dibanding tiga rekannya lainnya di NeXGen, Trayen memang lebih dulu memiliki KTP. Soal sikap dewasanya itu, Trayen menyebut tak lepas dari peran keluarga.

Ia mengaku sangat dekat dengan orang tua dan tiga adiknya. Anak pertama dari pasangan Sonni Kaligis dan Novita Besse itu bahkan punya mimpi besar untuk membahagiakan keluarganya.

“Bagi aku, keluarga itu adalah rumah awal dimana yang di dalamnya ada kita bertumbuh dan berkembang serta berubah menjadi lebih baik lagi. Keluarga aku sangat mensupport karir aku di musik. Semoga doa mereka selama ini akan terjawab dan terkabulkan,” papar Trayen, kelahiran Bitung, Manado, Sulawesi Utara, 27 November 2002 itu.

Menurut pemilik nama lengkap Trayen Legend Luther Kaligis itu, sebagai anak tertua, ia sudah sepantasnya menjadi contoh bagi tiga adiknya. Tanggung jawab tersebut disebut adalha contoh yang ia pelajari dari kedua orang tuanya. Oleh karena itu, lulusan SMK Taman Siswa 1 Jakarta Pusat kembali menegaskan betapa penting pendidikan di rumah.

“Orang tua itu sebagai perantara Tuhan yang harus kita sayangi dan ikuti. Jadi kesimpulannya, keluarga itu adalah ‘rumah’ yang sebenarnya. Tanpa mereka, kita bukan siapa-siapa saat ini,” tambah Trayen yang juga pandai bermain alat musik gitar itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com