NeXGen, Kami Semua Masih Jomblo!

Jakarta, Boyband generasi terbaru telah hadir bersama NAGASWARA dengan personil Emiliano Cortizo, Maxhend Bakary, Trayen Kaligis dan Chrisher Noya. Bernaung dalam grup NeXGen, empat pemuda dengan hobi musik dan beladiri itu memperkenalkan single perdana mereka, “Kesan Pertama”.

Single ini diciptakan oleh Quen Anthonie. “Kesan Pertama” mengisahkan indahnya saat pertama kali mengenal rasa suka dan sinyal cinta kepada orang lain. Meski lagunya bercerita soal jatuh cinta, para personil NeXGen mengaku masih jomblo.

“Lagunya tentang kesan pertama para boyz sama lawan jenisnya.Ya, lagu ini cocok buat yang lagi PDKT (pendekatan) sama seseorang, baik cowok apa cewek hingga lebih berkesan” ucap Maxhend personil NeXGen saat menjalani sesi phoner radio di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2020).

Berkaitan dengan masalah percintaan, empat personil mengaku bukan pertama kalinya merasakan cinta. Namun, menemukan dan mengungkapkan perasaan diakui menjadi salah satu faktor para personil NeXGen masih menjomblo.

“Kami memang lagi jomblo semua ya. Walaupun pernah PDKT sama seseorang, mungkin sulitnya ungkapkan perasaan sama seseorang itulah tantangan. Tapi harapan untuk kami dan semua ‘Kesan Pertama’ jadi jurus untuk berhasilnya PDKT sama inceran,” ucap Maxhend sambil tertawa. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com