Trayen Berduka Ditinggal Opa yang Sangat Dicintai

Jakarta, Ditinggal pergi oleh orang yang dicintai selama-lamanya, akan menimbulkan rasa duka mendalam. Hal itu baru saja dialami oleh Trayen Kaligis, ex personil grup vokal NeXGen.

Namun siap mengira, duka cita Trayen itu karena kehilangan seorang tua yang sudah ia anggap seperti opa atau kakek sendiri.

“Aku sudah menganggapnya seperti opa-ku. Namanya Pak Lu Hon Tjung. Perasaan aku saat ini juga sama dirasakan oleh siapapun, ketika kehilangan orang yang dihormati atau dicintainya,” papar Trayen Kaligis saat menceritakan kesedihannya kepada NAGASWARA News, Selasa (13/10/2020).

Menurut remaja kelahiran 27 November 2002 itu, selama ini, Opa Lu Hon Tjung selalu baik dengan dirinya. Ia selalu mendapatkan hadiah-hadiah kecil yang dititipkan lelaki keturunan Tionghoa itu kepada sang ayah.

“Ada saja yang dikasih Opa Lu Hon Tjung. Senang sama anak kecil. Meski tidak sering ketemu karena kita tinggal beda tempat, beliau tidak pernah melupakan aku,” ungkap Trayen Kaligis.

Kepergian Opa Lu Hon Tjung karena usia tua itu, otomatis menimbulkan duka cita mendalam bagi Trayen sekeluarga. Oleh karena itu, ia dan keluarga besarnya ikut hadir memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

“Aku dan keluargaku hadir dan mengkuti prosesi pemakaman. Ini sebagai bentuk penghormatan aku, papa dan mamaku kepada almarhum. Semoga almarhum damai di sana,” doa Trayen yang tengah mempersiapkan single solonya itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com