Queen Anthonie dan Angelina Sumapode, Dua Nama Dibalik NeXGen

Jakarta, NeXGen dengan formasi Emil, Maxhen, Trayen, dan Chrisher bukan sembarang boyband newcomer. Sejak hadir sebulan lalu di industri musik tanah air, nama NeXGen dengan single jagoannya “Kesan Pertama”, langsung menjadi pusat perhatian publik musik Indonesia.

Setidaknya, lagu yang diciptakan Queen Anthonie itu dipercaya mengisi salah satu lagu latar dalam sinetron andalan SCTV, “Dari Jendela SMP”. Di YouTube, NeXGen juga merilis dua video klip berbeda untuk lagu “Kesan Pertama”, yakni versi animasi dan real.

Boyband ini hadir sebagai generasi percontohan milenial. Pasalnya, selain para personilnya memang pandai bernyanyi, mereka juga menguasai alat musik dan memiliki segudang prestasi formal yang membanggakan.

Ada dua nama dibalik kelahiran NeXGen. Pertama adalah Angelina Sumapode yang tak lain adalah ibunda Emil, dan kedua Queen Anthonie. Mereka yang berupaya mengkonsep bentuk NeXGen, serta lagu-lagu apa saja yang akan dibawakan para pemuda tampan itu.

“Awalnya ibu Angelina Sumapode yang kebetulan sebagai ibu sekaligus managernya Emil di dunia akting, berkeinginan agar anaknya juga terjun ke dunia tarik suara. Saya dan ibu Angelina berkolaborasi membahas konsep lagu dan kemasannya seperti apa, hingga masuknya personil lain,” terang Queen Anthonie saat berbincang dengan NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/7/2020).

Hadirnya NeXGen di blantika musik Indonesia saat ini sangat pas dan sesuai kebutuhan segmen pasar. Karena personilnya mewakili generasi milenia di era digital medsos, dan ditambah lagunya yang renyah di telinga dan segala usia.

“Saya sengaja memilih lagu ini untuk NeXGen karena lirik dan musiknya mudah dicerna oleh kaum milenial. Milenial itu gak perlu lama mikir. Kalau suka langsung cinta, seperti itulah filosofi milenial,” tambah Queen Anthonie yang sempat memegang beberapa boyband beberapa tahun lalu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com