NeXGen Janji Bakal Bikin Selow yang Broken Heart

Jakarta, Emiliano Cortizo, Maxhend Bakary, Trayen Kaligis dan Chrisher Noya akan menjadi sosok-sosok yang tepat mewakili generasi baru boyband Indonesia. Tak salah jika identitas mereka itu kemudian dibungkus lewat sebuah group bernama NeXGen.

Selain memiliki kemampuan bernyanyi yang baik dan penampilan oke, keempat remaja itu juga dikenal lewat latar belakang mereka di dunia model, akting, pendidikan dan olahraga. Semangat boyband yang mereka bangun terasa spesial dan benar-benar mewakili generasi kekinian.

“Awal banget boyband ini ada Emil and Max, tapi dengan nama band yang berbeda. Trus pas dipikir-pikir, mending nambah personil biar tambah fun and rame. Jadi, cewe-cewek bingung, sementara cowoknya lebih banyak pilihan,” terang Emil, salah satu personil NeXgen saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (13/5/2020).

Menurut Emil, alasan utama NeXGen dipilih menjadi nama grup boyband ia dan rekan-rekannya karena makna. NeXGen artinya “generasi selanjutnya”. Kata tersebut juga mengandung arti “berbeda dari boyband-boyband yang pernah ada”.

“NeXGen juga memberikan nuansa musik energik untuk anak muda, dan selow untuk yang broken heart. Enjoy untuk semua kalangan,” tambah Emil yang sudah bermain di sejumlah sinetron dan FTV itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com