Neng Oshin Tunda Pembuatan Video Klip

diberitain.com – Jakarta, Single terbaru penyanyi Neng Oshin “Asmara Tanjung Benoa” telah direlease, dan mendapat sambutan hangat di berbagai stasiun Radio. Sayang, video klip lagu tersebut belum juga dibuat. Apa yang menjadi kendala Oshin hingga penggarapan video klip lagu ciptaan Eddy Law itu belum juga digarap?

“Banyak yang nanya sih kalau video klip “Asmara Tanjung Benoa” kenapa belum ada, alasannya sih klise aku masih menunggu model yang cocok dalam video klip. Sosok model yang cocok pria yang dewasa hitam manis dan ngegemesin. Kemarin sempat syuting tapi memang aku agak milih ya soal pasangan,” jelas Neng Oshin saat live phoner Radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (16-8-2018).

Selain sosok model yang pas untuk pembuatan video klip. Ia mengakui kesibukan di bisnis kuliner membuatnya menunda untuk mengemas klip video “Asmara Tanjung Benoa“.

“Ya sibuk sih tapi aku mau adain kuis cari model untuk video klip aku “Asmara Tanjung Benoa” caranya kirim rayuan termesra di instagram @nengoshin12. Pemenangnya sosok yang paling menarik dihati Neng Oshin. Hadiahnya istimewa deh,” pungkas nya. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com