Neng Oshin & Eddy Law Lagu Pop Bewarna Cengkok Dangdut

diberitain.com – Jakarta, Single “Adinda” karya dari Yongki RM berkonsep duet melalui penyanyinya Neng Oshin dan Eddy Law. Bercerita tentang sepasang kekasih yang terpisah karena keadaan. Namun semangat kesetiaan mengusung janji dan harapan untuk nanti bersama. Berasal dari genre berbeda Neng Oshin dengan genre dangdut dan Eddy Law di jalur pop melayu tentunya membutuhkan sinergi berbeda.

“Ini pertama kalinya aku keluarin karya musik di format duet. Sebelumnya aku nyaman nyanyi Solo tapi ini pengalaman yang perlu aku lakukan. Bersama Pak Eddy ternyata duet itu lebih enak ada sisi yang melengkapi diri saya begitu juga saya melengkapi pak Eddy di lagu “Adinda”,” ucap Neng Oshin saat ditemui NAGASWARA News.

Adinda” dengan musik bergaya pop melayu menjadi lebih bernyawa dengan karakter Neng Oshin yang khas. Cenderung berwarna centil dan ceria di berbagai karya Neng Oshin. Menjadi tantangan sendiri untuk Neng Oshin menyampaikan pesan kerinduan dan kesetiaan dalam “Adinda”.

“Ini genre baru yang menantang buat Neng Oshin karena pop melayu ya. Tapi pak Eddy dan pencipta lagunya menginginkan karakter aku di dangdut ngga hilang. Jadi ada cengkok dangdutnya meskipun lebih menghanyutkan ya karena pesannya kerinduan,” pungkas Neng Oshin. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments