Eddy Law Jadi Model Video Klip Neng Oshin

diberitain.com – Jakarta, Sebuah single yang dikemas dengan genre dancedhut, berjudul “Cuit Cuit WitWiw” ciptaan RoelSWara, segera diluncurkan NAGASWARA lewat persembahan Neng Oshin. Untuk mempersiapkan single tersebut, Neng Oshin pun menggarap video klip untuk single terbarunya tersebut kemarin Minggu (19-2-2017) di studio Kirana Commercial Avenue, kelapa gading Jakarta utara. Bersama RonnyRom production, Neng Oshin mengajak Eddy Law menjadi model video klip di single terbarunya tersebut.

“Single “Cuit Cuit Witwiw” bercerita tentang usaha pendekatan seorang cowok menaklukkan perasaan seorang cewek dengan segala aksinya, sehingga membuat perasaan si cewek berdebar tergoda, sampai akhirnya si cewek suka dan menerima cinta si cowok dan si cowok itu mas Eddy Law,” ungkap Neng Oshin saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting.

Lagu “Cuit Cuit Witwiw” dari segi liriknya lucu sesuai dengan bahasa anak – anak muda sekarang. Kemudian dari segi konsep yang “casual” sepertinya Neng Oshin ingin hadir mewakili anak–anak muda dengan penampilan yang fun, dan sederhana. Tapi tetap mengusung keceriaan dan gelora muda yang selalu ingin tampil kekinian (dinamis).

” Pasti pada penasaran seperti apa video klip single terbaru Neng kan, tunggu ya peluncurannya Cuit Cuit Witwiw,” pungkas Neng Oshin. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments