Neng Oshin Angkat Anak Dijadikan Ibadah

diberitain.com – Jakarta, Kepedulian pelantun “Cuit Cuit Witwiw” Neng Oshin terhadap sesama memang menjadi sisi yang melekat. Dibalik sosoknya yang penuh keceriaan Neng Oshin tidak mampu berdiam diri untuk tidak membantu kesulitan orang lain. Terutama ketika melihat kehidupan seorang anak disekitarnya terancam. Tanpa pertimbangan panjang Neng Oshin merangkul demi menyelamatkan kehidupan sang anak yang terancam.

“Sudah 1 tahun ini Neng mendapat amanah seorang anak, meskipun bukan anak kandung tetapi ini amanah yang pertama tujuannya nolong, yang ke dua ibadah dan yang ke tiga untuk teman bermain di rumah rame jadi nya, mudah-mudahan bisa menjaga amanah dengan baik bisa mendidik menjadikan anak yang sholeha,” jelas Neng Oshin saat menghubungi NAGASWARA News (7-3-2018).

Mengangkat seorang anak memerlukan komitmen dan tanggung jawab yang besar. Terutama untuk seorang artis seperti Neng Oshin. Namun kehidupan sang anak menjadi perhatian Neng Oshin lebih besar dibandingkan karier yang dijalaninya.

“Dia masih anak saudara karena orang tuanya lagi ada masalah yang membuat si anak jadi luput dari perhatian orangtuanya. Kasihan, buat aku ini ibadah dan menyenangkan, semoga mendatangkan rejeki lebih banyak lagi dengan niat baikku ini,” pungkas Neng Oshin. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments