Aya Chan Tampil Maksimal di Peluncuran Roket’s Label

Jakarta, Kadang-kadang, seseorang melakukan diet ketat demi alasan tertentu. Misalnya, setelah memutuskan pasangannya, seorang cewek mati-matian melangsingkan dirinya karena sebelumnya dianggap memiliki bobot tubuh yang lebih.

Tapi tidak bagi Aya Chan. Pelantun single “Pacar Tak Tahu Diri” ini hanya makan buah apel dan yogurt, demi tampil langsing di acara peluncuran “ROKET’S LABEL” di Ashley Hotel, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020) kemarin.

“Aku diet bukan balas dendam pada siapapun, tapi karena ingin tampil langsing di acara peluncuran label,” ucap Aya Chan kepada wartawan.

Orang yang ingin berbadan kurus kerap mengambil jalan pintas untuk membuat tubuhnya kurus lebih cepat. Obat diet atau obat pelangsing pun kerap digunakan untuk mengurangi berat badan.

“Tapi aku enggak pakai obat diet, meskipun obat diet atau obat pelangsing itu sangat mudah dan dijual secara online,” kata mahasiswi semester akhir di sebuah universitas ini.

Aya pun merasa bangga karena bisa tampil di acara peluncuran label kecintaannya. Menurutnya, tak sia-sia melakukan diet keras untuk mendapatkan penampilan maksimal di depan para awak media. RLM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Aya Chan, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com