Naik Kelas, Keyne Stars Liburan di Rumah Saja Di Masa Sekarang

Jakarta, Memasuki tahun ajaran baru 2021, penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Keyne Stars, baru saja menerima raport dan dinyatakan naik kelas. Sayangnya di masa liburan seperti sekarang, Keyne tidak bisa kemana-mana karena masih pandemi virus Covid-19.

“Aku naik kelas 9. Alhamdulilah nilai raport bagus di atas KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Pelajaran yang tinggi nilainya bahasa Inggris nilainya 98. Liburan kali ini dibatasin…gak bisa kemana mana karena di Bandung covid sangat tinggi selalu ada kabar sediiih dari saudara dan teman-teman,” ungkap Keyne kepada NAGASWARA News, Rabu (30/6/2021)




Karena takut tertular virus Covid-19, Keyne terpaksa menikmati liburan di rumah saja. Kalaupun harus keluar itu karena ada keperluan mendesak.

Untuk mengisi liburan Keyne bikin foto atau buat video latihan nyanyi dan main piano di rumah. Saat ini pemerintah menjadwalkan vaksin untuk anak usia 12 tahun, Keyne pun bersiap untuk melakukan vaksin.

“Menurut aku vaksin perlu untuk jaga-jaga. Apabila kena, amit-amit kita udah punya benteng imun yang kuat. Aku gak takut disuntik juga siiih karena lebih takut Covid. Mangkanya aku siap divaksin. Kalau udah vaksin kayanya tenang. Semoga semuanya sehat, ya,” ujar Keyne Stars. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments