Fitri Carlina Toko Kuenya Dikunjungi Menteri Pariwisata

diberitain.com – Jakarta, Minggu 10 Juni 2018 mendatang Fitri Carlina toko kuenya dikunjungi Menteri Pariwisata DR. Ir. Arief Yahya.M.SC. Kedatangan Menteri Pariwisata tersebut berkaitan dengan event Pesona Mudik 2018.

“Haiii Enjongers datang yukkk ke store Banyuwangi Savana Cake hari Minggu, 10 JUNI 2018 Aku bakal menyapa Enjongerss semua dan akan hadir juga Tamu Kehormatan Bpk. Menteri Pariwisata RI @menpar.ariefyahya dan masih banyak kejutan lainnya .. ????. Jangan sampe ketinggalan yach Enjongerss ? Banyuwagi Savana Cake pasti seru enjongeeee,” ungkap Fitri Carlina.

Pelantun tembang ‘ABG Tua’ ini yang oleh Kementerian Pariwisata juga diangkat sebagai Duta Pariwisata mengatakan, kue yang dibuatnya memiliki ciri khas destinasi wisata yang ada di Banyuwangi.

“Jujur saja, saya merasa terbantu dengan beragam corak branding yang dilakukan oleh Kementerian Pariwisata, salah satunya Pesona Mudik 2018. Alhamdulillah kue saya yang dijual di Pameran di kantor Kementerian Pariwisata Sold out, ” ujar Fitri Carlina saat membuka gerai Gerai Banyuwangi Savana Cake di acara Departemen Pariwisata beberapa hari lalu.

Fitcar berharap ketika ada wisatawan yang datang ke Banyuwangi, ada sesuatu khas kekinian yang bisa diingat saat dibawa pulang. “Ada cerita buat sahabat dan koleganya tentang keindahan destinasi wisata Banyuwangi. Dengan begitu wisatawan baik lokal maupun mancanegara, bisa ramai-ramai mengunjungi kampung halaman ku,” pungkas Fitri Carlina. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments