Keyne Stars Cerita Anak Sok Kaya di Sosial Media

diberitain.com – Jakarta, Era sosial media telah mendominasi sejak platform Facebook diperkenalkan. Bahkan sebelum itu, saat orang-orang masih gemar bermain Friendster, MySpace, atau Multiply. Namun setiap tahun selalu ada tren sosial media baru yang berkembang lebih cepat daripada sepuluh tahun lalu. Dan tahukah kamu bahwa ketenaran Twitter, Facebook, dan Instagram kini mulai tergeser oleh aplikasi bernama Musical.ly. Penyanyi cilik Keyne Stars, pun menggandeng Selebgram Musically User asal Bandung bernama Devan Benaya untuk berduet dengannya membawakan single karya Roel Swara.

“Aku baru saja take vokal dengan selebgram Devan Benaya, kita berdua membawakan lagu ciptaan om Roel Swara. Papa yang mengenalkan aku dengan Devan,” ungkap Keyne Stars.

Musical.ly adalah sebuah aplikasi yang merupakan gabungan dari Vine, Snapchat, sekaligus Dubsmash. Dengan musical.ly, kamu bisa membuat video berdurasi 15 detik yang dapat diedit selayaknya Boomerang Instagram atau Snapchat serta memungkinkan kamu juga untuk lipsync lagu penyanyi favoritmu.

“Lagunya bercerita tentang anak yang sok kaya gitu. Dia sok nyuruh-nyuruh temennya mau apa-apa tinggal beli. Musiknya RAP EDM, di sini Keyne Nge-RAP juga lho, pasti penasaran sama lagu baru Keyne. Tunggu ya tanggal rilisnya, minta doanya ya temen-temen,” harap Keyne Stars. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Keyne Stars, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com