Keyne Star Isi Acara Dubi Dubi Dam RTV

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cilik Keyne Star selalu memberikan kejutan dalam memberikan karya-karyanya. Setelah mengeluarkan single berjudul unik “Aidoruninaritaidesu“, Keyne kembali memberikan kejutan dengan mengenalkan patner barunya.

“Kenalin ini Audrey patner baru aku khusus untuk acara “Dubi Dubi Dam” stasiun RTV. Audrey bantuin aku nyanyiin lagu “Katanya” ciptaan Papa T Bob yang sempat aku nyanyiin sama Qezhin,” ucap Keyne Star di studio 4 RTV Cawang Jakarta (8-9-2017).

Patner baru Keyne Star merupakan kawan lama Keyne Star saat masih belajar olah vokal di Bandung Jawa Barat. Audrey seringkali menjuarai lomba vokal, tari dan modelling di kawasan Jawa Barat. Keakraban Keyne dengan Audrey membuat penampilan mereka berjalan baik dan menghibur.

“Awalnya mau tampil solo tapi karena permintaan stasiun untuk bawakan “Katanya” Papa T Bob yang versi duet, aku langsung ingat Audrey untuk bantuin aku nyanyi. Lagipula Audrey akan menjadi salah satu patner aku dalam format baru. Rencananya Aku, Audrey dan satu teman aku lagi akan bentuk grup trio, ” pungkas Keyne Star. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments