Keyne Stars, Kolaborasi dengan Ilham, Balena & Aida Saskia

Jakarta,Tampil berkolaborasi atau featuring dengan penyanyi lain, bukan hal asing bagi Keyne Stars. Lewat single “Lagu Untuk Sahabat’, Keyne misalnya tampil featuring Nayla D. Purnama. Lalu, remaja cantik itu berkolaborasi dengan Devan di lagu “Bokay (Bocah Kaya)”.

Hanya saja, kolaborasi atau featuring yang dilakukan Keyne selama ini masih dengan penyanyi sesuai dirinya. Keyne berharap dapat bekerjasama dengan penyanyi senior agar dapat menimba banyak pengalaman.




Tak perlu menunggu lama, Ramadan kali ini, Keyne Stars akhirnya mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Balena, Ilham DA3 dan Aida Saskia. Mereka akan menyanyikan sebuah lagu religi untuk mengisi ramadan tahun ini.

“Berdebar rasanya kali ini bawakan lagu religi sama Kak Balena, Kak Ilham dan Kak Aida Saskia. Biasanya aku kolaborasi dengan penyanyi seumur aku. Penasaran jadinya,” ucap Keyne Stars di studio NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/3/2021).

Kolaborasi dengan penyanyi senior menjadi kesempatan istimewa untuk Keyne Star. Selain untuk menunjukkan sisi barunya sebagai penyanyi remaja, Keyne juga berharap kerjasamanya dengan senior dapat menggeser imagenya sebagai penyanyi cilik.

“Aku berangkat dari penyanyi cilik, tapi kali ini aku memposisikan berbeda lewat kerjasama dengan Ka Balena, Ka Aida dan Ka Ilham. Dalam karya religi kali ini aku bawakan suara remaja, bukan anak-anak lagi,” pungkas penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 April 2007 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com