Keyne Stars Kembali Membawakan Karya Andi Merpati

Jakarta, Penyanyi cilik yang kini beranjak dewasa, Keyne Stars, kembali membawakan single terbarunya karya Andi Merpati. Kali ini single yang akan dibawakan Keyne bertema masa remaja.

“Sudah tiga single karya saya yang dibawakan Keyne, pertama single ‘Lagu Untuk Sahabat’ Keyne duet dengan Nayla D Purnama. Lagu kedua single religi ‘Rezeki Anak Sholeh’, dan yang ketiga single ‘Masa Remaja’ yang baru take vokal pada tanggal 17 November 2020 kemarin,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (19/11/2020).

Single “Masa Remaja” ini bercerita dimana seorang anak tengah memasuki masa peralihan menjadi seorang remaja. Dimana di masa ini para remaja menentukan cita-cita mereka.

“Keyne suka lagunya, apalagi lagu ini cocok dengan keadaan aku sekarang,” ujar gadis kelahiran 5 April 2007 ini pasca take vokal single terbarunya.

Pada kesempatan take vokal, Keyne Stars dan Andi Merpati juga dibantu Ayuz, basis Merpati band. Ayuz dan Andi sama-sama mengarahkan Keyne dalam proses penggarapan lagu.

“Saya nemenin Andi aja ngedirect vocal Keyne. Saya mah cuma nemenin bantu2 dikit paling,” tutup Ayuz. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com