Mr. Ho Kangen Ngamen Lagi

Jakarta, Sudah tiga bulan terakhir pelantun single “NKRI Bersatu”, Mr. Ho tidak berkegiatan. Ia mengaku jenuh dengan keadaan sekarang, dimana wabah corona menyebabkan dirinya tak lagi bisa manggung atau ngamen.

Mr. Ho menyebut, belakangan ini ia praktis hanya menghabiskan waktu di kampung halamanya di Purworejo, Jawa Tengah. Harapannya agar kondisi bisa segera membaik, dan ia dapat segera kembali ke Jakarta untuk bekerja.

“Ngamen di tempat hibruan adalah pemasukan saya selama ini. Sekarang sudah 3 bulan ini saya seperti ada sesuatu yang hilang dalam diri. Makanya saya merindukan ngamen lagi,” ungkap Mr. Ho jujur saat menghubungi NAGASWARA News, Rabu (10/6/2020).

Di masa pandemi Covid-19 ini, bisnis hiburan atau dunia pertunjukan musik hilang bak ditelan bumi. Sektor ini bisa dikatakan lumpuh total. Padahal, secara kuantitas, jumlah pencari nafkah di bidang ini sangat menggantungkan pada kegiatan pertunjukan.

“Semoga bulan Juni ini terakhir diberlakukan PSBB, agar saya dan teman musisi yang lain bisa ada pemasukan lagi, khususnya dalam mencari nafkah dari ngamen di tempat hiburan,” harap penyanyi berambut gimbal yang akrab dengan sapaan Ho itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com