Mr. Ho Bikin Lagu untuk Politik Damai

Jakarta, Musisi berambut gimbal, Ho mendukung politik damai yang kini tengah dikumandangkan pemerintah menjelang Pemilu dan Pilpres 2019 mendatang. Di masa kampanye seperti sekarang, tentu saja tiap masing-masing pendukung saling menonjolkan kehebatan calon mereka. Untuk itu Ho merasa perlu memberikan pencerahan sebagai penengah agar tidak terjadi perselisihan.

“Sebagai musisi gue hanya bisa menuangkannya lewat lagu. Menjelang pilpres mendatang gue sudah mempersiapkan single NKRI Bersatu. Tujuan single ini sudah tentu mengajak masyarakat untuk tetap bersatu meski bersaing dalam mendukung calon pemimpin masing-masing,” ungkap Ho kepada NAGASWARA News, Senin (24-09-2018) kemarin.

Dalam single NKRI Bersatu Ho bersama rekan-rekan anggota band Mr.Ho mengajak para pendengarnya untuk tetap mejaga persatuan dan kesatuan bangsa. Konsep bermusik Ho lebih memilih irama Reggae dengan sedikit RAP dalam single tersebut.

“Pokoknya Ho mencoba menjadi penengah saja, gak usah ribut dan merasa benar. Siapapun yang menjadi pemimpin dan duduk di MPR nanti semuanya memperjuangkan hak rakyat Indonesia. Kita tunggu saja tanggal mainnya single NKRI Bersatu nanti,” pungkas Ho. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Mr.Ho, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com