Mr Ho Selalu Bermasker Cekal Covid-19

Jakarta, Penyanyi reggae Mr Ho sudah dua minggu lebih gunakan masker untuk cekal (cegah tangkal) virus covid-19. Semua anjuran pemerintah diikutinya guna mencegah virus ini lebih luas lagi memangsa manusia. Hal ini disampaikannya ke NAGASWARA News melalui ponselnya, Jumat (27/3/2020).

“Saya selalu pakai masker sudah dua minggu ini sejak virus covid-19 mewabah di tempat tinggal saya, saya gunakan masker terutama ketika berinteraksi dengan orang lain dan saat gunakan transportasi umum,” papar penyanyi gimbal ini.
 
Hingga saat ini virus covid-19 atau korona telah banyak memakan korban, setiap hari angka kematian dan terinfeksi virus ini semakin bertambah. Virus ini bukan saja dikota besar, namun juga di second city atau kota kabupaten.
 
“Berita di media, kabupaten Tegal yang terletal di propinsi Jawa Tengah sejak kemarin sudah berlakukan lock down, artinya virus ini sudah menggeliat dari kota ke desa. Semoga dengan kita menggunakan masker, kita sudah meminimalisir perkembangan virus yang mematikan ini.” terang mr Ho. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com