Mita The Virgin Buka – Bukaan di Acara Kosant

diberitain.com – Jakarta, Ramainya pemberitaan tentang perubahan patner baru Mita The Virgin dalam bermusik banyak menimbulkan spekulasi tentang bubarnya grup The Virgin. Mita sendiri sudah mulai memperkenalkan patner barunya Citra Anidya kepada teman media. Sehingga timbul kegelisahan dari Virginity fansbase fanatik The Virgin.

“Nanti kami jelaskan juga klarifikasi lagi soal The Virgin serta hubunganku sama Dara dan kenapa aku sama patner baru Citra. Mita akan klarifikasi nanti di acara Kostan Facebook Live NAGASWARA Big Indie hari Rabu 26 Juli 2017 mendatang. Yang jelas The Virgin itu Aku dan Dara kalau Dara saja dengan pasangan lain bukan aku itu bukan The Virgin . Begitu juga aku tanpa Dara bukanlah The Virgin,” ucap Mita saat ditemui NAGASWARA News.

Mita berkoar jika kehadiran Citra Dj cantik patner barunya merupakan masa depan kariernya dalam berkarya.

“The Virgin itu grup dimana aku dibesarkan sedangkan grup baru aku bersama Citra yaitu Black Champagne merupakan masa depan aku dalam bermusik. The Virgin selalu ada dan aku berharap Black Champagne juga menjadi grup yang banyak peminatnya,” pungkas Mita. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com