Black Champagne Tampil Dengan Dua Karakter Berbeda

diberitain.com – Jakarta, Menjelang release single kedua “Move On Donk”, Black Champagne membuka sesi pemotretannya kepada teman media. Kepada teman media Mita The Virgin bersama DJ Citra personil Black Champagne membeberkan persiapan single kedua.

“Kali ini pemotretan kita konsepnya full colour masih dengan karakter kami masing-masing. Citra yang lebih girly dan aku yang tomboy bedanya karena make up-make up aja akunya yang colourful untuk pemotretan ini, beda image single pertama dengan kedua kalau yang pertama lebih old fashioned sekarang lebih colourfull,” ucap Mita di studio Pemotretan Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (21-3-2018).

Selain perubahan penampilan sisi baru karya Black Champagne juga diungkapkan. Peran yang seimbang antara Citra dan Mita akan menjadi penopang “Move On Donk” lebih bersuara diblantika musik Indonesia.

“Kali ini vokal seimbang antara aku dan Citra lebih 50 – 50, lebih pendewasaan dari segi materi, penciptaan lagu Mita dibantu Citra dilirik jadi kami lebih seimbang disingle kedua,” ungkap Mita The Virgin. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Black Champagne, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com