Black Champagne Main Outdoor Oke In Door Boleh Juga

diberitain.com – Jakarta, Mengedepankan musik Eletronic Dance Music (EDM), duo Black Champagne, Mita dan Citra menawarkan konsep baru dalam bermusik. Kesan DJ bermain di pub atau diskotik kini berubah dengan penampilan pasangan duet bentukan Ahmad Dhani satu ini.

“Eletronic Dance Music (EDM) kan lagi in banget sekarang. Nah, justru karena lagi booming Mitha sama Citra enggak mau dianggap aji mumpung,” ujar Mita Black Champagne yang mengusung konsep DJ dengan menggandeng DJ Citra sebagai pasangan duetnya.

Mengingat pasar musik yang mulai diterima di telinga penikmat musik Tanah Air, jalan mereka dimudahkan untuk bisa berkarier. Layaknya DJ di luar negeri yang kini mulai laris dengan menggandeng dan digandeng sejumlah penyanyi kenamaan.

“Kalau dulu kayaknya susah banget buat belajar dan promonya. Kalau sekarang kayaknya gampang banget. Mau ditempelin sama vokalis siapa juga bisa jadi,” ujar Citra.

Menelisik ke belakang, Mita merasa berbeda pengalaman berkarier DJ saat ini dan dulu. Tak hanya penikmatnya yang kini mudah diterima oleh remaja hingga lokasi tampil yang berubah.

“Lebih sulit kalau DJ dulu tuh dianggep ‘Oh ya udah lu main di klub doang. Sekarang kan udah ada acara outdoor. Pensi pun sekarang pakai DJ. Musim berganti. Genre ada lagi-lagi yang baru. DJ jaman sekarang udah kayak anak band bisa nongol juga,” pungkas NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com