Bikin Video Klip, Black Champagne Susuri Hutan dan Sungai

Jakarta, Karya terbaru Black Champagne Kekasih Selamanya, tidak hanya menampilkan warna baru dari sisi musik. Penerapan visual yang berbeda juga dilakukan Mita dan Citra, personil Black Champagne dalam video klipnya.

Penggarapan video klip Black Champagne kali ini sangat terinspirasi dari video klip-video klip para musisi internasional. Mereka mengambil latar belakang pemandangan alam untuk menghadirkan beauty shoot dengan sutradara Ronny Rom.

“Kalau video klip, tema kita lebih santai dengan suasana hutan. Kita nggak ada story karena sharing dengan Citra. Bosan untuk video klip ada story. Lebih ke beauty shoot di hutan-hutan dan sungai sungai,” ucap Mita di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Mita merasakan konsep beauty shoot pemandangan alam dapat menjadi rumus yang tepat dengan genre baru yang diusung Black Champane. Masih di jalur Eletrik Dance Musik (EDM), genre baru Black Champagne mengawinkan musik eletrik dengan band.

Mita dan Citra menyatukan 60 persen musik eletrik dan 40 persen musikalitas band dalam lagu Keskasih Selamanya.

“Dengan klip yang baru kita inginnya semua masyarakat Indonesia tahu ada genre baru yang diperkenalkan Black Champagne. Mudah -mudahan bisa diterima,” pungkas Mita. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Black Champagne, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com