Black Champagne Main Games di Joox

diberitain.com – Jakarta, Pasangan duet Mita The Virgin dengan DJ Citra yang kini tergabung dalam Black Champagne kini tengah mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul “Jangan Gitu Dong”. Lewat aplikasi Joox pasangan Black Champagne live streaming di Joox bersama host Sivia.

“Waduh kita ditanya soal kebiasaan pribadi masing-masing sama hostnya, mulai dari urusan sikat gigi sampai mantan pacar,” ungkap Mita pasca live streaming bersama Joox.

Pertanyaan seputar asmara pun ditanyakan Sivia host Joox malam itu. Ketika itu DJ Citra sedikit kagok dan jaim ketika ditanya soal pribadinya.

“Kalau Citra mah malu orangnya. Apalagi kalau ditanya soal yang pribadi, dia langsung jaim,” lanjut Mita yang malam itu mendapat games jawab cepat dan jujur oleh host Joox.

Pada kesempatan tersebut, duo yang mengambil genre EDM ini pun membawakan single-single hits mereka termasuk single terbaru yang baru dirilis yaitu “Jangan Gitu Dong“.

“Seru live di Joox, banyak games dan interaktif dengan live chat yang saksikan kita malam itu, thanks Joox kita tunggu undangannya lagi. Salam musik original,” pungkas Mita. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments