Promo The Virgin Tertunda, Mita Siapin Single Baru Black Champagne

Jakarta, Pasca merilis single “Tak Ingin Menggantikannya”, duo The Virgin banyak membatalkan jadwal promo mereka karena kondisi pandemi virus Covid-19 tak juga membaik. Banyak jadwal visit radio sampai jadwal tampil di televisi yang terpaksa dibatalkan.

Menurut Mita, selain pandemi, kondisi Dara yang kini menetap di Bali juga jadi kendala. Padahal. Untuk promo lagu baru mereka, televisi meminta dia dan Dara untuk tampil bersama sebagai The Virgin.




“Aku memaklumi kondisi Dara, jadi terpaksa The Virgin masih tertunda untuk promo lagunya,” ungkap Mita The Virgin kepada NAGASWARA News, Selasa, (29/6/2021).

Sementara, untuk menutupi jadwal promo yang tertunda, The Virgin berpromo lewat sosial media. Sebisa mungkin Mita dan Dara menyesuaikan diri untuk tampil bersama secara virtual mengingat tempat tinggal mereka terpisah jarak dan waktu.

“Jadi aku sudah sepakat juga sama Dara untuk sama-sama mengerti kondisi seperti ini. Jadi sekarang aku mulai fokus untuk siapin single baru Black Champagne saja, semoga lancar ya,” harap Mita. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments