Merpati Band, Semoga “Mudik” Jadi Theme Song Para Perantau

Jakarta, Mudik menjadi tradisi tahunan masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tradisi tersebut diangkat Merpati band menjadi karya religi terbarunya dengan judul “Mudik“. Sebuah karya yang terlahir dari pengalaman pribadi para personil Merpati band setiap tahunnya.

“Inspirasinya kami ini perantauan di Jakarta setiap tahun kami pasti mudik pulang ke kampung halaman masing-masing. Gimana macetnya perjalananan dengan berupaya tetap menjalankan ibadah puasa. Perjuangan untuk mudik terus dilakukan demi ketemu sanak keluarga dan teman”,”ucap Andi Derisman, vokalis Merpati saat menjalani sesi phoner radio di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019).

Single “Mudik” adalah karya religi ke 13 dari band Merpati dengan konsep berbeda. Sebelum “Mudik”, band Merpati banyak merilis lagu religi dengan tema hubungan manusia dengan Sang Pencipta. Mereka juga berharap lagu ini dapat menjadi “theme song” bagi para perantau yang mudik setiap menjelang Lebaran.

“Kami sih ingin lagu ‘Mudik’ bisa menjadi ‘theme song’-nya para perantau untuk menjalankan mudik. Sekaligus pengingat dan pengungkit para perantau untuk marilah mudik dan berkumpul bersama orangtua, saudara dan teman,” pungkas Andi. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com