Hampir Dua Tahun Tidak Latihan, Personil Band Merpati Mengaku Kagok

Jakarta, Hampir dua tahun masa pandemi Covid-19 berlangsung. Selama itu pula para personil Merpati band nyaris tidak ada kegiatan latihan maupun manggung.

Menyusul dibukanya keran aktivitas manggung bagi para musisi oleh pemerintah, baru dua hari yang lalu para personil Merpati kembali latihan untuk mengasah kepiawaian mereka bermusik.




“Lama nggak latihan sejak pandemi. Sekalian latihan, banyak lupanya baik lagu maupun saat mainin alat musik. Kaya aku aja biasa main gitar kuat lama-lama ini baru main sebentar aja udah pegel,” jelas Dauz gitaris Merpati band saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (30/9/2021).

Menurut Dauz, saat pertama kali latihan, ia dan kawan-kawannya harus mengingat lagi nada-nada yang harus mereka mainkan. Mereka latihan di sebuah studio milik seorang teman bernama Biss Music Studio Reborn di Jalan Gunawarman 42, Jakarta Selatan.

“Meski terkadang suka lupa lirik kita senang bisa latihan lagi. Bisa mempersatukan masing-masing perasonil biar kompak dan siap berkarya lagi. Yang pasti kita siap off air lagi. Semoga kita bisa meramaikan blantika musik tanah air.Aamiin,” tambah Dauz.

Merpati, band asal Ciamis, Jawa Barat saat ini beranggotakan Andi (vokal), Daus (gitar), Ayuz (bass) dan Andi Boegil (drum). Bulan Maret 2021 yang lalu, Merpati band feat. Bening merilis single “Saat Jauh Darimu”. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments