Andi Merpati Gantikan Posisi Suami Ratu Meta

Jakarta, Setialah Denganku sempat digadang-gadang menjadi single romantis pasca pernikahan penyanyi dangdut Ratu Meta dengan Eddy Faisal. Sempat akan dirilis dalam waktu dekat, lagu ciptaan Andi Merpati itu ternyata harus tertahan.

Pasalnya, Meta, justru ragu dengan kesetiaan sang suami yang diajak berduet dalam lagu tersebut. Ia bahkan telah mengajukan gugatan cerai kepada Eddy Faisal di PN Jakarta Selatan. Meta kemudian memilih Andi Merpati yang jadi rekan duetnya di lagu Setialah Denganku.

“Project Setialah Denganku harus berjalan, karena memang tanggung jawabku ke Label dan profesi aku. Sekarang berjalan terus, dan tanpa dia (Eddy Faisal),” ucap Ratu Meta di Studio NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Menurut Meta, perrmasalahan pribadinya dengan sang suami, tidak terlalu berdampak besar kepada project musik yang digarap. Bahkan, Meta telah menemukan sosok tepat pengganti Eddy Faisal dalam project lagu Setialah Denganku.

Meta menyebut nama Andi Merpati, pencipta lagu tersebut yang bakal menjadi rekan duetnya. Andi sendiri mengatakan tidka terlalu sulit untuk berduet dengan Meta. Selama ini, ia juga menjalani format duet untuk bandnya Merpati.

“Saat diminta untuk menggantikan peran nyanyi Eddy Faisal, tidaklah terlalu sulit. Karena aku juga terlibat di backing vokal saat take pertama Eddy Faisal,” jelas Andi Merpati. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com