Klip Religi Merpati Band Selalu Menyentuh Hati

Jakarta,Menyambut bulan suci Ramadan, Merpati band selalu memberikan persembahan spesial. Meskipun tahun ini mereka tidak produksi single religi, namun dua nomor religius sebelumnya cukup memukau.

Seperti pada tahun 2018, single “Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu”, sangat menyentuh hati hingga kini. Bahkan viewers lagu bertema pengabdian kepada seorang itu tersebut, setiap tahun selalu beranjak naik.




Menurut Andi, ini adalah berkah bulan puasa yang membawa manfaat buat umat.

“Alhamdulillah, berkah buat khalayak masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” terang Andi, vokalis Merpati Band.

Bahkan, komentar hangat dari netizen, merasa terharu karena menikmati video dari lagu itu. Misalnya komentar dari Asep Saipullah, yang mengaku sedih di hati, karena teringat dosa, setelah melihat video klip single “Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu”.

“Sedih banget ya Allah..banyak dosa yang aku perbuat. Belom bisa bahagiain kedua ortu..semoga kedua ortuku di beri umur panjang sehat selalu..amin,” tulisnya di kolom komentar single “Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu.”

Mereka (netizen) sadar, bahwa sesuai syair lagu tersebut, seorang anak yang baik adalah berbakti dan taat kepada ibu.

“Karena ridho ibu, adalah ridho Tuhanku!” tegas Andi.

Menurut pencipta single “Saat Jauh Darimu” itu, video klip single “Surga di Telapak Kaki Ibu”, layak dinikmati selama bulan ramadan dan jelang lebaran pada khususnya.

“Tapi bukan hanya setiap bulan suci Ramadan, setiap hari menjelang magrib, maupun setiap habis sholat, lagu ini cocok untuk dinikmati,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com