Denias Lebih Pede Bawa “Undangan Mantan”

Jakarta, Lagu bisa menginspirasi sesorang untuk berkarya, terutama juga menghibur hati yang sedang galau karena keadaan. Seperti yang dialami penyanyi dangdut pria NAGASWARA Denias yang membawa ulang lagu Siti Badriah (Sibad). “Undangan Mantan” yang dipopulerkan Sibad dikemas ulang Denias lebih karena suasana hatinya.

“Awalnya untuk pribadi aja ke vlog aku. Tapi arrangernya Donall meyakinkan aku untuk membuat versi releasenya. Keinginan aku bawain lagu ini memang untuk mantan yang kasih undangan pernikahannya ke aku,” ucap Denias saat ditemui NAGASWARA News di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (25/1/2019).

Pengalaman pribadi memang menjadi motivasi sendiri untuk Denias mengeluarkan “Undangan Mantan”. Tentu saja dengan vokal pria, single ini jauh berbeda dari versi aslinya yang dinyanyikan Sibad. Selain itu, ada hal-hal lain yang diyakini Denias bahwa lagunya ini menjadi lebih menarik saat ia nyanyikan.

“Perbedaannya kalau versi Sibad ada EDM-nya. Nah, kalau aku benar-benar mellow dan dangdut banget. Jadinya galau karena memang pengalaman pribadinya kaya gitu” pungkas Denias. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com