Denias Jadi Orang Pinggiran di Klip Terbarunya

diberitain.com – Jakarta, Nominator penyanyi dangdut pria Solo Terpopuler Denias hadir dengan dimensi berbeda dalam karya terbarunya berjudul “Cintaku Tergusur”. Single kemasan terbaru “Cintaku Tergusur” yang pernah dipopulerkan Rano Karno ini menampilkan Denias dari sisi yang tidak terduga. Dalam klip video single-single terdahulu Denias cenderung tampil flamboyan. Namun di tangan sutradara Ronny Rom Denias menampilkan figur orang pinggiran kota dan dilema khas orang pinggiran.

“Sekarang syuting ini berbeda dari single lain. single aku yang keempat “Cintaku Tergusur” aku jadi orang miskin ceritanya . Orang pinggiran wong deso jadi gembala bebek dan sedihnya galau karena cinta, ” ucap Denias di Kawasan Penggilingan Jakarta Timur .

Tantangan terbesar untuk Ronny Rom mengemas klip video “Cintaku Tergusur” justru dari sisi penampilan Denias sendiri.

“Cintaku tergusur bercerita tentang orang miskin yang kekurangan harta. tapi Denias mau dikemas bagaimanapun tetap tidak terlihat orang miskinnya . tapi itu keuntungan sendiri dalam mengemas ‘Cintaku Tergusur” . Meskipun konsepnya kesedihan tapi dibawakan dengan glamour ” ucap Ronny Rom Sutradara Klip. NSM/Ary

Berita Lain Denias

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com