Denias Disebut Sebagai Artis Multi Talenta

Jakarta, Kiky, artis development dari Funtastik Mobile Indonesia, melihat karakter Denias yang multi talenta. Pihaknya langsung menyambung kerjasama dalam bentuk konten Telkomsel periode II bersama Denias.

Kebetulan Funtastik Mobile Indenesia sudah bersama NAGASWARA dalam bentuk pathnership.

“Alhamdulillah karena dengan pertimbangan Denias ini artis yang multi talenta dan berpotensi, bukan hanya penyanyi, dia juga presenter dan modelling,” papar Kiky, kepada NAGASWARA News, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pekan lalu.

Sejauh ini Kiky menyatakan bahwa kerjasama pertama yang dijalankan bersama Telkomsel, telah mendapat sambutan begitu hangat dari netizen.

“Lalu kami mengajukan lagi kepada Telkomsel, dan Alhamdulillah di-aprove, dan kami berharap program yang kedua ini bisa lebih sukses lagi,” harap Kiky, didampingi pelantun single “Mak Aku Patah Hati” itu.

Sementara itu Denias mengatakan, sebelumnya program ini memberikan hadiah berupa motor. Dan sekarang tidak kalah menariknya.

Program dengan tema “Selfie Seru Bareng Denias dan Sahabat” itu juga memberikan hadiah spesial buat dua orang pemenang pertama berupa HP Samsung Galaxy, 3 Kamera Fujifilm X-A10 untuk 3 orang pemenang kedua dan 5 juta uang tunai untuk 5 pemenang hadiah hiburan.

Menurut pelantun single “Jangan Tunggu Aku Pergi” itu, semua pengguna Telkomsel juga bisa mendapatkan info terbaru Denias tentang karir dengan cara sangat mudah.

Caranya yaitu dengan membuat foto kreatif selfie seru bareng Denias dan sahabat, serta mengunakan backsound lagu “Go Go Go” dari Denias yang duet bareng DongYun.

Lalu upload foto tersebut di IG dan tag ke Instagram dengan hastag #SelfieSeruBarengDeniasDanSahabat. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com