Lagu Denias Diplesetin Sama Kong Jaing

Jakarta, Nama Denias memang sedang naik daun. Bahkan, salah satu single Denias yang berjudul “Cintaku Tergusur” juga telah dihafal oleh masyarakat. Netizen sekelas Kong Jaing pun juga sudah hafal lagu ini.

Tapi pada acara Twitkustik RDI kemarin, Kong Jaing malah memberikan satu candaan kepada Denias. “Rumahku digusur, kemarin sama tukang bubur!” tukas Kong Jaing, diatas panggung.

Menurut nya, Kong Jaing orangnya suka becanda. Meskipun hafal dengan lyric single “Cintaku Tergusur” yang dinyanyikan kembali oleh Denias, namun Kong Jaing merubahnya sedikit jadi plesetan.

“Semua pada ketawa, seruh sih, ada aja ide Kong Jaing, padahal hanya spontan di atas panggung,” ujar Denias, kepada NAGASWARA News.

Kong Jaing adalah host di acara Twitkustik yang namanya melambung bersama Aina, rekan penyiar RDI. Acara dangdhut mingguan yang hadir di mall mall secara estafet ini memang menduduki peringkat rating paling atas.

Menurut Denias, program acara yang mengangkat musik dangdut ini patut diacungin jempol. Apalagi selalu menghadirkan para bintang tamu papan atas. “Seperti hari ini, Twitkustik menghadirkan Ucie Sucita dan Mozza Kirana,” ucapnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com