Meggy Diaz Kecewa Tukul Pilih Elly Sugigi

Jakarta, Dalam tayangan Ini Baru Empat Mata episode Tukul Cari Jodoh yang tayang di Trans7 belum lama ini, Tukul Arwana ternyata lebih memilih sosok Eli Sugigi sebagai jodohnya ketimbang Meggy Diaz. Padahal, selama ini, nama Tukul selalu dikait-kaitkan dengan nama Meggy Diaz.

Pada momentum tersebut, Tukul diberi kesempatan untuk menyentuh calon jodoh yang disediakan kru acara di balik tirai. Menurut Tukul, melalui pegangan tangan, pasti akan kelihatan mana yang darah biru dan mana yang menjaga kebersihan.

“Biar tidak seperti beli kucing dalam karung, makanya kita kasih kesempatan mas Tukul boleh sentuh, tapi ingat jangan sampai pecah, kalau pecah berarti harus membeli!” tegas Vega, asisten Tukul dalam acara “Ini Baru Empat Mata“.

Namun, sebelum hal itu dilaksanakan, terlebih dahulu Peppi (assisten Tukul) meminta ketiga peserta calon jodoh Tukul Arwana untuk mendesah. Menurut Peppi, ini untuk memberikan gambaran kepribadian yang sesuai harapan host jenaka itu.

“Karena desahan suara itu bisa menggambarkan warna karakter seseorang,” ujar Tukul.

Nah, tibalah saatnya Tukul bersalaman dengan para calon jodohnya. Dari ketiga calon tersebut, salah satunya adalah Meggy Diaz dan Elly Sugigi. Tapi syaratnya, Tukul harus berjalan mundur tanpa boleh melihat tangan si peserta.

“Ini tangan kanan atau kiri? Kok gede-gede banget!” teriak Tukul sambil tanpa sengaja memegang tangan Peppi. Penonton tak kuasa menahan rasa gelinya.

Dan akhirnya, Tukul pun menentukan pilihannya setelah secara bergantian salaman dengan ketiga peserta tanpa melihat wajah mereka. Saat itu, hanya tinggal dua peserta yang akan dipilih salah satu saja dari keduanya.

Tetapi karena keduanya memberikan statesman terbaik tentang pepatah cinta, Tukul pun memilih peserta nomor 3.

Nomor ini dipegang oleh Elly Sugigi. Sedangkan Meggy Diaz memegang nomor 1.

Vega pun sempat mengingatkan, apakah Tukul sudah yakin dengan pilihannya? Ternyata, setelah menengok ke balik tirai, tukul baru tahu ternyata pilihannya jatuh ke Elly Sugigi. Tukul pun nampak sedih, dan dia bilang ke Vege begini.

“Kamu katanya teman, ngasih kode kek, maka aku dibiarkan salah pilih?” ujar Tukul. Sementara itu, Meggy Diaz nampak menunjukkan raut muka kecewa. Tapi tentu saja ini hanya gimmick dalam tayangan semata. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Meggy Diaz, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com