Megghi Diaz Lagu Modern Irama Keroncong

diberitain.com – Jakarta, Musik keroncong menjadi bagian dari identitas asli musik Indonesia . Sebagai bagian dari kekayaan budaya bangsa menyanyikan musik keroncong tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk pelantun “Gantung Aku Di Monas“, Megghi Diaz.

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Musik keroncong dulu menjadi lagu -lagu yang mengisi perjuangan kemerdekaan bangsa kita . Musik Keroncong liriknya juga dulu banyak menggambarkan budaya bangsa kita dengan penuh kebaikkan. Kalau sekarang Megghi bawain musik keroncong dari lagu modern di acara Keroncongku TVRI. Diantara lagu yang Megghi bawain antara lain “Sayang”,”Asal Kau Bahagia” sama “Sandiwara Cinta”, ” ucap Megghi Diaz di Studio TVRI Senayan Jakarta (24-9-2017).

Sebagai seorang penyanyi tentunya menjadi tugas untuk Megghi Diaz mampu membawakan semua genre musik. Namun ada tantangan tersendiri buat penyanyi berdarah pulau Dewata ini membawakn musik keroncong.

“Keroncong itu harus lebih menghayati dan sekarang tidak banyak yang mengenal musik Keroncong. karena itu jadi kebanggaan untuk aku bisa turut menyanyikan musik keroncong.Apalagi sekarang lagu-lagu baru jadi berwarna beda dengan musik keroncong,” ucap Megghi Diaz. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments