Megghi Diaz Live di Acara Kosant

diberitain.com – Jakarta, Edisi 9 Kosant menghadirkan Megghi Diaz, yang syuting secara live pada tanggal 19 Juli 2017, pukul 16.00 WIB di Facebook NAGASWARA BIG Indie. Menurut Megghi, acara Kosant penuh kejutan dengan humor humor kocak.

“Aku senang sekali hadir di Kosant, karena penuh guyonan dan humor segar yang sifatnya spontanitas, rasanya penuh kejutan,” ungkap pelantun single GANAS, Gantung Aku Di Monas.

Penyanyi dancedhut, berdarah Jawa – Bali ini juga mengatakan, bahwa KOSANT layak disimak, karena dapat mengalihkan kejenuhan. Menurutnya, ini adalah terobosan yang tak terduga dari sebuah perusahan publishing dan rekaman.

“Ehmm, menurutku sih ini memang di luar dugaan, kalau label lain, mungkin tidak pernah terpikirkan bikin terobosan seperti ini,” ucap Megghi Diaz, saat dihubungi NAGASWARA News, kemarin.

Sementara itu, Argon, selaku Producer Pelaksana acara ini, menyebutkan bahwa Megghi Diaz layak menjadi tamu di acara Kosant. “Megghi punya multi talenta, selain bersuara emas, bisa jaga eksistenti, dan mampu menjadi host atau presenter. Saksikan Kosant ya tanggal 19 Juli 2017, pukul 16.00 WIB di Facebook NAGASWARA BIG Indie,” terangnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com