Konser Amal Didi Kempot dari Rumah Diapresiasi Rakyat Hingga Presiden

Jakarta, Penyanyi legendaris campur sari, Didi Kempot, sukses menggelar konser amal dari rumah. Acara yang berlangsung Sabtu (11/4/2020) itu, disiarkan langsung oleh KOMPAS TV mulai pukul 19.00 WIB.

Selain menyedot perhatian pemirsa televisi, konser amal untuk membantu korban Covid19 itu juga berhasil menghimpun donasi senilai Rp 5,3 miliar. Ini merupakan terobosan baru dalam dunia show biz tanah air. Oleh karena itu, konser ini diapresiasi dari rakyat hingga Presiden Jokowi.

“Terimakasih mas Didi Kempot memulai sesuatu yang baru konser dari rumah. Ini sesuai dengan anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan ibadah dirumah,” papar Presiden Jokowi sebagaimana yang dikutip NAGASWARA News dari KompasTV, Sabtu (11/4/2020)

Apresiasi mengenai konser amal dari rumah oleh Didi Kempot ini juga diapresiasi oleh sobat ambyar (sebutan penggemar Didi Kempot). Mereka mengangu bangga dengan insiatif idolanya itu, sekaligus beramal untuk para korban Covid19.

“Hebat mas Didi, saya sebagai Sobat Ambyar asal Jakarta sangat bangga ama beliau. Ujar dan pantas beliau didaulat sebagai musisi legend campur sari, karena sudah terbukti dengam konser dari rumah ini,” terang Roji yang setahun ini jadi Sobat Ambyar saat berbicara dengan NAGASWARA News, Senin (13/4/2020). NSM/(BBM).

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com