Ini Dia 7 Lagu Baru Didi Kempot bersama NAGASWARA

Jakarta, Hampir seminggu Didi Kempot meninggal dunia. Namun, kisah dan lagu-lagu penyanyi campursari berjulukan “The Godfather of Broken Heart” itu seakan tak pernah hilang. Video musik lagu-lagunya kembali menjadi trending di YouTube. NAGASWARA sendiri baru merilis salah satu karya Didi Kempot bertajuk “Apik Apik Sayang”.

Lagu ini “Apik Apik Sayang” aslinya diadaptasi Didi Kempot dari lagu Wali band berjudul “Baik-Baik Sayang”. NAGASWARA mengupload video klip “Apik Apik Sayang” pada Jumat (8/5/2020). Hingga kini, video musik lagu tersebut sudah dilihat lebih dari 15 ribu kali.

Sebelumnya, pada akhi bulan Maret lalu, NAGASWARA juga memperkenalkan single “Tulung” yang dinyanyikan Didi Kempot. Menurut CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, selain lagu tersebut, labelnya juga akan segera merilis karya-karya lain legenda campursari itu.

“Selain single ‘Tulung’, masih ada 6 lagu baru yang dinyanyikan oleh Didi Kempot yang belum sempat diedarkan oleh NAGASWARA. Video klipnya sudah siap semua,” terang Rahayu Kertawiguna lewat pesan pendek kepada NAGASWARA News, Senin (11/5/2020).

Secara keseluruhan, total tujuh lagu seperti disebutkan Rahayu Kertawiguna di atas, akan dirangkum menjadi sebuah mini album bertajuk “Didi Kempot In Memoriam of The Godfather of Broken Heart”. Mini album tersebut merupakan persembahan atau penghormatan atas karya-karya fenomenal penyanyi yang meninggal dalm usia 53 tahun itu.

Mini album tersebut berisi tujuh buah lagu yakni; “Tulung”, “Apik Apik Sayang”, “Dik”, “Kancanono Aku”, “Lahir dan Bathinku”, “Tresno Selawase”, dan “Kelingan”.

“Ya, Didi Kempot sebelum meninggalkan kita semua telah memberikan kenangan untuk kita semua,” tambah Rahayu berharap lagu-lagu sang maestro dapat diterima para penggemarnya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com