Onyonk & Titred Orang di Balik Rekaman Mini Album “Didi Kempot In Memoriam of The Godfather of Broken Heart”

Jakarta, Mini album Didi Kempot yang bertajuk “Didi Kempot In Memoriam of The Godfather of Broken Heart” yang dirilis di NAGASWARA akan menjadi karya kenangan terbaik dari Sang Maestro Didi Kempot.

Hal ini diungkapkan Onyong dan Titred selaku arranger 7 lagu di album ini kepada NAGASWARA News melalui ponsel dari Ngawi, Jawa Timur (11/5/2020).

“Insya Allah ini akan menjadi mini album Didi Kempot yang masterpiece, karena semua lagu yang digarap di studio rekaman, masing masing dari lagunya punya cerita tersendiri. Saya dan mas Titred meramu musik setiap lagunya dengan khas genrenya almarhum mas Didi hingga proses mixing dan mastering”, papar Onyonk yang bernama lengkap Riris Bayu Triadi.

Karya lagu yang lahir dari seniman musik yang legend dan wafatnya disaat popularitasnya lagi diatas, adalah hal yang jarang terjadi pada musisi di industri musik tanah air.

“Semoga karya musik Almarhum mas Didi Kempot menjadi kenangan sejarah di industri musik tanah air, dimana stock lagunya masih tersimpan yang belum dirilis resmi, walaupun beliau sudah wafat,” terang Onyong. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com