Didi Kempot Gelar “Konser Amal dari Rumah”

Jakarta, Penyanyi legendaris Didi Kempot, yang baru saja merilis single “Tulung” di label NAGASWARA, akan mempersembahkan sebuah konser di masa mewabahnya virus corona seperti sekarang.

Oleh karena itu, konser tersebut menjadi spesial dengan tajuk “Konser Amal dari Rumah” #SobatAmbyarPeduli yang akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV, Sabtu (11/4/2020), pukul 19.00 WIB.

“Sobat ambyar, kempoter, sadbois, sadgerls, nonton seka oma yaa… konser amal iki muga bisa kanggo tamba kangen,” tulis Didi Kempot di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (7/4/2020).

“Konser Amal dari Rumah” tentu saja menjadi sebuah persembahan musik dari The Godfather of Broken Heart yang sangat menarik. Konsep ini lahir karena himbauan pemerintah untuk menjaga jarak atau melakukan “social distancing” selama pandemi corona saat ini.

Lewat konser, Didi Kempot mengajak para penggemarnya untuk beramal bagi mereka yang terkena dampak langsung virus corona. Seperti diketahui, penyebaran virus ini di tanah air sudah menimbulkan kesulitan ekonomi.

Banyak penggemar Didi Kempot yang menyampaikan rasa bahagia mereka dengan penyelenggaraan “Konser Amal dari Rumah” ini. Meski tidak bertemu secara fisik, setidaknya konser tersebut dapat membunuh rasa kangen mereka kepada maestro campursari itu.

“Kangen bgt om @didikempot_official ningalibkonser e njenengan,” tulis aku akun @wahyu_ indraningtyas. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com