Kolaborasi DJ Evelin dengan Boyband BERAVE Akan Dipromosikan di 7 Billboard di Jepang

Jakarta, Kolaborasi antar musisi internasional menjadi kemasan yang ditawarkan Evelin Nada Anjani alias DJ Evelin dalam setiap karyanya.

Setelah mengemas karya bersama musisi internasional dalam “Runaway”, Evelin X Samir ft. Nadya Almira X Liquid Silva, dan “Be Together” DJ ACE1, Evelin & Delon, Evelin kembali didekati musisi internasional dan kali ini oleh BERAVE, boyband asal Jepang.

Evelin dipercaya dapat mendekatkan boyband dengan personil Raizo, Shaoki, Hijiri, Fen dan Yuki itu dengan Indonesia lewat musiknya.

“Awalnya mereka ingin lebih dekat dengan Indonesia, dan meminta kolaborasi. Kita terima dengan syarat musik yang kita kolaborasikan harus ada unsur etnik Indonesia yaitu gamelan. Sampai video klipnya juga kayak gini (nuansa Bali) mereka juga ngga tahu,” ucap DJ Evelin kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Kolaborasi antara BERAVE, Evelin dan Nadya Almira akan dipajang di Jepang dengan menggunakan tujuh media promo billboard.

Karya yang memadukan unsur etnis Indonesia dengan sisi musik modern dari BERAVE, menjanjikan warna baru untuk konsep musik internasional.

“Kalau musiknya sendiri penggabungan antara musik etnik gamelan Indonesia dengan musik dance-nya BERAVE. Mereka bilang keren karena ada unsur musik internasional dengan musik etnik yang diharapkan akan disukai dunia internasional,” pungkas Evelin. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com