Karya Terbaru DJ Evelin Padukan Budaya Bali dan Jepang

Jakarta, DJ Evelin selalu punya cara untuk berkarya di dunia musik. Masih bersama Nadya Almira Puteri, penyanyi jebolan “Indonesian Idol 4”, Evelin kembali dengan karya musik EDM kolaborasi terbarunya.

Kali ini, selain bersama Nadya Almira Puteri, perempuan yang fasih berbahasa Jepang itu juga menggandeng BERAVE, boyband asal Negeri Sakura itu. Menariknya, nomor kolaborasi mereka banyak diracik dengan citarasa Indonesia.

“Aku dipercaya membuat musik dengan cita rasa Indonesia untuk boyband Jepang, BERAVE. Musik Bali yang terpilih karena dunia Internasional pasti tahu Bali. Meskipun demikian, akan ada musik-musik daerah lain yang dipadukan dengan musik modern untuk pasar Internasional,” ungkap Evelin kepada NAGASWARA News di sela-sela pembuatan video klip lagu terbarunya di Museum Indonesia TMII, Jakarta Timur, Rabu (4/11/2020).

Untuk menyesuaikan dengan tema lagu, konsep video klip single terbaru DJ Evelin featuring Nadya Almira Puteri dan BERAVE itu digagas dengan sentuhan kedaerahan. Namun demikian, konsep internasional juga terasa di video klip tersebut.

“Kita memadukan unsur budaya Bali, Jepang dan dunia modern. Di sini Evelin dan Nadya akan hadir dengan busana adat Bali yang kontras dengan budaya boyband Jepang BERAVE,” jelas RonyRom yang dipercaya sebagai sutradara video klip. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com