FDJ Evelyn Geram dengan Perilaku Bully-an

Jakarta, FDJ Evelyn Nada Anjani terlihat sedih sekaligus marah. Pelantun single “Run Away” bareng Samir ft. Nadia Almira dan Liquid Silva itu tak tahan melihat tindakan bullying yang dilakukan oleh sekolompok pemuda kepada seorang bocah penjual gorengan yang bertubuh bongsor.

Video kejadian yang kabarnya terjadi di Bonto Bonto, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan itu, belakangan viral di media sosial. Dalam video itu, bocah tersebut terlihat dibully, dipukul dan dibanting.

“Menurut aku parah dan sadis. Aku sedih campur kecewa ya, sebenarnya jujur melihat postingan kaya gitu,” ucap Evelyn berusaha menahan kemarahannya dalam video yang ia bagi di akun Instagramnya @evelynnadaanjani, Minggu (17/5/2020) malam.

Evelyn juga menantang para pelaku untuk berkelahi dengan dirinya. Ia menganggap para pelaku bully itu pengecut, dan penakut karena tidak berani melakukan perbuatannya secara sendiri. Apalagi hal itu dilakukan kepada anak di bawah umur.

“Kalian yang ada di situ benar-benar pengecut. Manusia yang lemah dan nggak bisa apa-apa sendiri. Benar-benar najis tau nggak, ya. Mendingan lo lawan gue aja deh. Gue gak takut sama sekali, ” tambah perempuan berambut pendek yang lama tinggal di Jepang itu.

Karena perbuatan pengecut itu, Evelyn berharap para pelaku segera ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. Sekali lagi, rekan DJ Ace1 itu mengungkapkan kesedihannya melihat korban bullyan kepada penjual gorengan yang masih bocah tersebut.

“Benar-benar gue berharap, kalian yang ada di situ semuanya dapat pelajaran yang setimpal dan bemar-benar menyesal. Benar-benar nggak lucu tau nggak. Kenapa sih kalian tega banget ngelakuin kaya gitu. Dia itu lagi jualan gorengan. Anak sekecil itu, di mana hati nuraninya…, ” ujar mantan istri komedian Aming Sugandhi itu.

Dalam postingan terakhir di akun Instagramnya, Evelyn kembali mengupload foto pelaku yang sudah ditangkap polisi. Dua postingan sahabat Delon itu, banyak mendapat dukungan dari rekan-rekannya sesama artis dan warga net. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com