NAGASWARA Runway Keluarkan Project Internasional

Jakarta, Project berdemensi pasar Internasional tengah dikebut DJ Evelyn bersama NAGASWARA. Setelah debutnya dengan karya “Be Together” bersama Delon dan DJ ACE1 asal Jepang. Bersama NAGASWARA DJ Evelyn kembali mengenalkan karya baru dengan format kolaborasi musisi Internasional. Kali ini DJ Evelyn menggandeng Rapper asal Canada Silva, Nadya Almira jebolan Indonesian Idol dan DJ Samir dari Hongkong.

Karya berjudul “Runway” diperkenalkan melalui perpaduan genre musik RnB serta dance musik. Lagu dengan membawa kisah cinta yang happy ending.

“Ini lagu tentang percintaan dimana masalah datang diantara kita, tapi kita bersatu kembali dan runaway dari masalah tersebut dengan inti love dan happy ending” ucap Nadya Almira

Lagu “Runaway” dipadati dengan lirik berbahasa inggris tidak hanya pas untuk pasar musik internasional. Pasar musik Indonesia juga mulai terbuka dengan jenis musik yang ditawarkan “Runway”.

“Musik Inggris sangat populer di Indonesia terlihat Rich Brian yang membuka pintu untuk musisi Indonesia menghasilkan musik internasional. Saya rasa waktu yang tepat untuk pasar musik Indonesia kita mengeluarkan karya seperti ini,” ucap Silva. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com