Nadya Almira Puteri, Tantangan Memakai Busana Etnik di Single ‘Keep On’

Jakarta,Nadya Almira puteri baru saja merilis karya kolaborasi terbarunya bersama FDJ Evelyn dan boy band asal Jepang, BERAVE.

Single berjudul “Keep On” itu menjadi langkah kedua Nadya setalah sebelumnya bersama Evelyn, Samir dan Liquid Silva memperkenalkan single “Runaway”.

Single “Keep On” kental dengan perpaduan musik modern dan etnik. Di lagu tersebut, Nadya bertugas menambah kekentalan rasa etnik lewat vokal dan penampilanya.

“Ya, nambah tantangan dalam lagu ini selain bahasa Jepang. Pertama kalinya juga Nadya pakai baju etnik dalam video klip,” ungkap Nadya Almira Puteri kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2021) kemarin.

Sejalan dengan harapan Evelyn, Nadya juga menyebutkan bahwa penonjolan unsur etnik dalam lagu dan video klip single “Keep On” memang punya tujuan kuat.

Di antaranya adalah keinginan Nadya dan Evelyn untuk mendekatkan hati dunia internasioal kepada tradisi etnik Indonesia. Mereka ingin budaya Indonesia makin dikenal di luar negeri.

“Ingin masyarakat internasional lebih kenal lagi dengan budaya Indonesia. Apalagi klip lagunya juga dihadirkan di berbagai billboard di Jepang. Otomatis unsur etnik yang Nadya pakai akan terpampang disana,” pungkas jebolan “Indonesian Idol” 2014 itu. NSM/(ary/a3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com