Misi FDJ Evelin Mengajak Delon Kolaborasi

Jakarta, Suara Delon memang memiliki karakter yang mempesona. Dimata FDJ Evelin pun, hal ini memang benar adanya. Tak salah jika akhirnya, Evelin merasa yakin project bersama DJ asal Jepang, ACE’1, akan terasa lengkap, jika Delon bergabung di dalamnya.

“Koh Delon itu kan punya karakter ya bagus, kedua punya karakter, dan selama ini dia nyanyi lagu balad, melow,” terang Evelin, saat ditemui di lokasi syuting video klip single “Be Together“, di Bekasi Barat, Rabu (26/6/2019).

Dengan mencoba kolaborasi yang dikemas dengan lagu-lagu EDM, (Elektronik Dance Music) ini, bentangan off air akan lebih menjangkau dunia musik internasional.

“Jadi kemasan ini adalah salah satu cara yang paling jitu untuk menyaluskan sebuah karya bertaraf international,” tegas Evelin, kepada NAGASWARA News.

Menurut FDJ yang sudah lalang melintang di Jepang ini, diluar faktor bahasa dan segala macamnya, wadah untuk bermusik menjadi lebih luas.

“Kolaborasi ini adalah satu tempat untuk menyatukan energi satu sama lain, beda negara dan manusia,” tuturnya. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com