Kejutan Baby Shima buat 2RT

Jakarta, Entah ada angin apa, tiba-tiba penyanyi asal Malaysia Baby Shima datang di acara photo session duo 2RT, di Studio Foto NAGASWARA, Jakarta, Selasa (16/4/2019) kemarin.

Kehadiran pelantun single “Main Mata” bersama media infotainment ini langsung membuat Aditya Rahmat 2RT dan Grey kaget. Bahkan awalnya, Grey tidak mau tersorot kamera karena sedang tidak percaya diri.

Aditya sendiri bilang, bang Grey sedang tidak pede disorot kamera kecil. Ternyata beberapa menit kemudian, Baby Shima malah bareng awak media, membawa kamera besar, langsung mengarah ke wajah Grey.

“Bang Greay awalnya tidak mau kena sorot kamera karena kurang pede, malah sekarang terkena rekam kamera besar,” ujar Aditya, kepada NAGASWARA News.

Uniknya, Baby Shima disambut Aditya dengan gaya orang sedang nge-rap. “Hai Baby Shima, Baby Shima, apa kabar, kemana Sule?!”, seloroh Aditya dengan gaya rapper-nya. Dan saat itu Grey mengiringi gaya Aditya dengan acapela voice, mirip house musik hanya dengan bibirnya.

Melihat ulah mereka yang spontanitas, membuat Baby Shima bertanya lebih lanjut. “Sudah lama ya kalian bisa ngerap?” tanya Baby kepada Aditya dan Grey.

“Sejak baru dilahirkan, dia (Aditya) sudah ngerap!” jawab Grey ex Dadido yang kini berkolaborasi dengan 2RT. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com