Single Terbaru Baby Shima Berjudul Main Mata

Jakarta, Baby Shima, penyanyi berkebangsaan Malaysia dan berada di bawah payung NAGASWARA terus mengasah karir bernyanyinya baik dari segi pelapalan vokal dan cengkok dangdut, serta keluwesan goyangan yang mengalir alami, akan menjadi ciri khas tersendiri dalam aksi panggungnya. Karena memang latar belakang Shima di Malaysia dikenal sebagai penyanyi Pop Dance.

Pengembangan dan kerja kerasnya terus berbuah hasil, setelah merilis dua single sebelumnya, kini lahir single teranyar dan yang siap untuk dipersembahkan di belantika musik dangdut Indonesia. Sebuah single berjudul “Main Mata” ciptaan R. Husin Albana dan diaransemen oleh Eko Samudra diyakini akan semakin memperkuat keberadan Shima di panggung hiburan Tanah Air.

Baby Shima yang memiliki nama lengkap Nor Ashima Ramli merupakan gadis kelahiran Johor Bahru, Malaysia, tahun 1992. Memang selain berparas cantik, ramah, dan keberadaannya selalu menghibur menjadi modal kuat untuk melangkah menjadi seorang bintang. Generasi kedepan sebagai seorang Bintang yang sejajar dengan para penyanyi Indonesia papan atas lainnya.


PAKET RILIS RESMI BABY SHIMA – MAIN MATA HANYA UNTUK MD RADIO


Single “Main Mata” merupakan single ketiga Shima di NAGASWARA. Single ini bercerita tentang pandangan pertama dengan seorang cowok yang baru kenalan. Diam-diam si cewek menangkap ada bahasa cinta dari si cowok lewat main matanya, dan itu disembunyikannya karena tersipu malu. Meski sama sama ada klik dari mata turun ke hati. Dan main mata adalah bahasa cinta dari hati, meski tak terungkap lewat kata.

Konsep musik single “Main Mata“ adalah bergenre Dancedhut yang mengandung unsur elektrik dance music serta paduan breakbeat. Menjadi menarik ketika musik dan lagu menyatu lewat suara khas Shima.

Minat menyanyi Shima mulai terasah sejak usia 12 tahun. Di Malaysia Shima pernah meraih berbagai penghargaan; “The Winner Of Mangga Star Search tahun 2009”, “The Winner Of Bintang Idola Berita Harian tahun 2010” dan The Winner Of KPOPNya Raya (ASTRO Ria) tahun 2014”.


Selain menyanyi, Shima juga pandai berakting, ia pernah menjadi pemain sinetron di salah satu tv swasta di Malaysia dengan judul “Ayam Ribut Syawal” (2014). Aktingnya dilayar kaca tak perlu diragukan lagi. Padahal bakat seni yang dimiliki Shima mengalir begitu saja.

Semoga single ketiga Shima “Main Mata” semakin diterima oleh para penikmat musik Indonesia terutama musik bergenre Dancedhut. Aamiin… (PR)

Artis : Baby Shima
Single : “Main Mata”
Ciptaan : R. Husin Albana
Aransemen : Eko Samudra
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Agustus 2018

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com