Faank Wali & Baby Shima Duet Mesra di Aplikasi Smule

diberitain.com – Jakarta, Karaoke by Smule memang betul aplikasi yang menyuguhkan fitur-fitur bagi yang gemar karaokean. Bahkan aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur perekam suara, efek-efek audio, duet dengan artis idola anda dan berbagi ke platform globalnya supaya orang lain bisa mendengarkan suara emas Anda. Belakangan duet Faank Wali dengan penyanyi asal Malaysia Baby Shima banyak digunakan para pengguna Smule untuk berduet. Baik dengan Faank Wali maupun dengan Baby Shima.

Dalam video yang beredar di sosial media Faank terlihat mesra dengan Baby Shima. Bahkan tak jarang Faank memanggil Baby Shima Sayang.

“Silahkan, iya sayang, karena bagiku kau kehormatanku, dengarkan.. dengarkan sayang,” ungkap Faank saat berduet dengan Baby Shima.

Saat intro single Baik-baik Sayang di tengah lagu, Faank meminta Baby mendoakan single ini banyak dinyanyikan Parawali di manapun berada.

“Baik-baik ya Sayang,” ungkap Faank kepada Baby Shima dipenghujung duetnya. Yuk duet dengan Faank Wali dan Baby Shima di Smule. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments