Baby Shima Penyanyi Malaysia di Industri Musik Dangdut

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi dari Malaysia, Baby Shima, tidak mensia-siakan kesempatan ketika lamaran dari Nagaswara untuknya bergabung datang. Bahkan lebih menantang untuk penyanyi berjulukkan Ratu Smule ini ketika karya perdananya di NAGASWARA bergenre dangdut.

“Shima tahu Dangdut musik masyarakat dan digemari di Indonesia. Karenanya Shima tidak pikir dua kali untuk menerima tawaran NAGASWARA bernyanyi dangdut,” ucap Baby Shima di Studio Lomoto Sawangan Depok ( 26-5-2017).

Single berjudul “Makan Hati” ciptaan Yogi Gaijin menjadi karya perdana penyanyi Malaysia Baby Shima bersama Nagaswara. Sebagai penyanyi Malaysia pertama yang bergabung bersama Label Indonesia NAGASWARA . Baby Shima berkeyakinan karya dangdut-nya dapat mencuri perhatian pecinta musik Indonesia.

“Kesulitan bernyanyi dangdut ya dicengkoknya dan banyak kata yang harus dimengerti sebelum nyanyi. tapi banyak yang comment kalau Baby Shima vokalnya seperti penyanyi dangdut senior di lagu makan hati” pungkas Baby Shima. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments